Daftar 9 Lokasi Salat Idulfitri Muhammadiyah di Kabupaten Bekasi

Jum'at, 21 April 2023 - 01:20 WIB
loading...
Daftar 9 Lokasi Salat Idulfitri Muhammadiyah di Kabupaten Bekasi
Sebanyak sembilan titik salat Idulfitri 1 Syawal 1444 Hijriah disiapkan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews/Sutikno
A A A
BEKASI - Sebanyak sembilan titik salat Idulfitri 1 Syawal 1444 Hijriah disiapkan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Diketahui, Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah telah menetapkan Idulfitri 1 Syawal 1444 H jatuh pada Jumat, 21 April 2023.

"Alhamdulillah 9 titik besok sudah siap mas," kata Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bekasi Suyatman dihubungi MNC Portal Indonesia, Kamis (20/4/2023).





Suyatman mengatakan meski terdapat perbedaan Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah antara Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama, masyarakat bisa saling menghargai agar terjadinya kerukunan umat beragama. "Perbedaan adalah rahmat, mari kita saling menghargai dan saling support untuk kejayaan Islam," katanya.

Salat Idulfitri akan dilaksanakan mulai pukul 06.00 WIB. Dirinya mengajak agar para jemaah Muhammadiyah bisa hadir di masjid yang telah disediakan.



"Kami Pimpinan Daerah Muhammadiyah menyiapkan tempat salat di sembilan titik. Mari kita berbondong-bondong dengan bersukaria menghadiri salat id di tempat yang sudah kami sediakan," pungkasnya.

Berikut lokasi masjid untuk melaksanakan Salat Idulfitri yang telah disediakan Muhammadiyah Kabupaten Bekasi:


1. PDM Kabupaten Bekasi, Halaman Parkir Metland Tambun.

2. Pimpinan Cabang Muhammadiyah Cibitung, Halaman Parkir Tokma, Jalan Selang Nangka, Wanasari, Cibitung.

3. Pimpinan Cabang Muhammadiyah Tambun Utara, Halaman Masjid Darussalam depan Kantor Desa Karang Satria.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)