Dua Pelaku Pembunuhan Bos Penginapan Ditangkap di Banyuwangi

Rabu, 19 April 2023 - 00:54 WIB
loading...
Dua Pelaku Pembunuhan Bos Penginapan Ditangkap di Banyuwangi
Pelaku berinisial F seorang laki-laki, dan S perempuan berhasil diamankan di Banyuwangi saat hendak kabur ke Bali. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dua pelaku pembunuha n Naima Bachmid (61), bos penginapan Assirot Residence di Jakarta Barat langsung melarikan diri usai melakukan aksi kejinya. Keduanya pun ditangkap di Banyuwangi.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Indriwienny Panjiyoga mengatakan, pelaku berinisial F seorang laki-laki, dan S perempuan berhasil diamankan di Banyuwangi saat hendak kabur ke Bali.

"Para pelaku sudah kami amankan. Pelaku dua orang F dan S jenis kelamin laki-laki dan perempuan," kata Indriwienny kepada wartawan, Selasa (18/4/2023).



Indriwienny belum dapat merinci tugas dari masing-masing pelaku, maupun motif pembunuhan tersebut. Sebab, keduanya masih dalam proses pemeriksaan.

"Sementara pelaku sedang kami lakukan pemeriksaan. Nanti kami akan rilis besok hari," ujarnya.

Sebagai informasi, Naima ditemukan tewas di kediamannya yang dijadikan penginapan di Jalan Assirot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/4/2023).

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Syahduddi mengatakan, Naima pertama kali ditemukan oleh pihak keluarga yang mendatangi kediaman korban lantaran tidak dapat dihubungi. Saat ditemukan mulut dan tangan korban terikat lakban.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)