Polisi Temukan 2 Mobil Milik Wanita Bos Hotel Korban Pembunuhan di Jakbar

Senin, 17 April 2023 - 19:02 WIB
loading...
Polisi Temukan 2 Mobil Milik Wanita Bos Hotel Korban Pembunuhan di Jakbar
Polisi melakukan olah TKP di lokasi pembunuhan Naima S Bachmid (61) bos Hotel Assirot Residence, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Foto/MPI/Dok
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya menemukan mobil Fortuner dan BMW wanita milik Naima S Bachmid (61). Naima yang merupakan bos Hotel Assirot Residence, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tewas dibunuh di kamar hotelnya beberapa waktu lalu.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Indriwienny Panjiyoga mengatakan, kendaraan milik Naima ditemukan pada Kamis, 13 April 2023 di Kronjo, Kabupaten Tangerang. mobil tersebut ditemukan terparkir di dekat kontrakan terduga pelaku.

“Tim menemukan mobil milik korban saat melakukan penyelidikan di tempat pelarian tersangka dekat parkiran Musholla Miftahul Jannah, Kronjo,” kata Panjiyoga, Senin (17/4/2023).

Selanjutnya tim melakukan pengembangan, dan menemukan mobil Fortuner milik korban di tempat penitipan mobil wilayah yang sama pada Jumat, 14 April 2023. Berdasarkan informasi, mobil tersebut sengaja dititipkan oleh pelaku selama satu bulan.

“Pelaku menitipkan mobil selama satu bulan dengan biaya sebesar Rp300.000,” ujarnya.


Saat ini kasus pembunuhan bos hotel tersebut masih dalam penyelidikan. "Tim masih bekerja dan menyelidiki kasus ini," ucapnya.

Sekadar informasi, Naima S Bachmid ditemukan tewas di kediamannya yang dijadikan penginapan di Jalan Assirot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (13/4/2023).

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Syahduddi mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh pihak keluarga yang mendatangi kediaman korban lantaran tidak dapat dihubungi. Saat ditemukan mulut dan tangan korban terikat lakban.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)