Kerja Sama dengan Polri, KAI Tangsel Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim

Selasa, 18 April 2023 - 22:35 WIB
loading...
Kerja Sama dengan Polri, KAI Tangsel Gelar Bukber dan Santuni Anak Yatim
DPC Kongres Advokat Indonesia (KAI) Tangsel dan Himpunan Citra Bhayangkara beserta Polsek Serpong mengadakan kegiatan sosial buka puasa bersama anak yatim, Selasa (18/4/2023). Foto: Ist
A A A
TANGERANG SELATAN - DPC Kongres Advokat Indonesia (KAI) Kota Tangerang Selatan mengadakan kegiatan sosial buka puasa bersama anak yatim. Kegiatan ini diselenggarakan atas kerja sama dengan Himpunan Citra Bhayangkara beserta jajaran anggota Polsek Serpong, Tangsel.

Kegiatan rutin tahunan dari organisasi tersebut diadakan di Masjid An-Nur Polsek Serpong, Selasa (18/4/2023). Dalam kegiatan ini KAI Tangsel juga menyantuni anak yatim sekaligus mendistribusikan ratusan paket sembako ke berbagai warga miskin di sekitar wilayah Kecamatan Serpong-Pondok Aren.
Baca juga: Gelar Bansos, Para Advokat Sumbang Ratusan Sembako

"Meskipun kami disibukkan dengan rutinitas profesi masing-masing, namun terbukti dengan kegiatan ini kami bisa terus menjalin silaturahmi dan bersinergi dengan baik bersama pihak kepolisian mana pun," ujar Ketua DPC KAI Tangsel Adhitya Nasution.

Tak hanya sekadar buka puasa bersama, pihaknya juga memberikan santunan 350-an paket sembako yang akan didistribusikan melalui anggota jajaran Citra Bhayangkara Polsek Serpong ke berbagai wilayah.

Kapolsek Serpong AKP Darma Adi Waluyo mengapresiasi kepedulian sosial dari jajaran anggota KAI Tangsel. Dia menilai advokat merupakan elemen masyarakat yang sangat dibutuhkan dalam menghadapi segala persoalan.

"Saya pribadi sangat bersyukur ada kesempatan ini sehingga dapat mempererat tali kerja sama antara jajaran advokat maupun pihak kepolisian. Momen seperti bulan Ramadan sangatlah baik, semoga kegiatan seperti ini bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang lebih membutuhkan,” ungkapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)