Ramadan Menggembirakan, LAZISNU PBNU dan Bank Mandiri Berangkatkan 500 Pemudik

Senin, 17 April 2023 - 21:46 WIB
loading...
A A A
Dia juga berpesan agar pemudik senantiasa mendoakan LAZISNU, PBNU, dan Bank Mandiri. “Pemudik itu musafir. Doanya musafir itu dikabulkan oleh Allah SWT,” ucapnya.

Tujuan utama LAZISNU PBNU dalam program Ramadhan Menggembirakan adalah menyebarkan kebahagiaan kepada siapa pun dan apa pun bentuknya.

Hal ini dirasakan Imron Masaji beserta keluarga yang bahagia mendapat fasilitas mudik gratis. “Saya ini jamaah NU. Ini berkah saya sering ikut pengajian di Nahdlatul Ulama hingga akhirnya saya dan keluarga mendapatkan kesempatan ini,” tuturnya.

Sebanyak 10 bus yang disediakan dalam program ini masing-masing bertujuan ke Palembang, Lampung, Blora, Wonosobo, Solo, Yogyakarta, Blitar, Surabaya, dan Sumenep.

KH Choirul Sholeh Rasyid juga menyampaikan harapannya untuk tahun mendatang, LAZISNU PBNU dan Bank Mandiri dapat memfasilitasi lebih banyak bus dan memperlebar tujuan pemudik.

Di akhir kesempatan, Habib Ali Hasan Al Bahar melepas pemudik dengan memimpin doa bersama di dalam bus yang akan bertolak ke Surabaya.
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)