Iwapi Gandeng Yayasan Pejuang Subuh Pondok Indah Santuni Ribuan Dhuafa

Minggu, 16 April 2023 - 20:58 WIB
loading...
Iwapi Gandeng Yayasan Pejuang Subuh Pondok Indah Santuni Ribuan Dhuafa
Menggandeng YPSPI, Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) menyantuni lebih dari 2.500 anak yatim piatu dan dhuafa dari berbagai daerah, Sabtu (15/4/2023). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Menggandeng Yayasan Pejuang Subuh Pondok Indah (YPSPI), Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) menyantuni lebih dari 2.500 anak yatim piatu dan dhuafa dari berbagai daerah, Sabtu (15/4/2023).

"Kegiatan kemanusiaan tahunan Iwapi ini atau biasa kami sebut Berbagi Kasih Iwapi dilakukan setiap bulan Ramadan sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang membutuhkan," ujar Ketua Iwapi Nita Yudi.

Untuk tahun ini, kali keduanya Iwapi menggandeng YPSPI untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan. Sehingga, bantuan yang akan diserahkan tepat sasaran terlebih sepekan jelang Idulfitri diharapkan menjadi pemenuh kebutuhan mereka.

Ketua Panitia Berbagi Kasih Iwapi Ramadan 2023 Aisha menambahkan giat ini juga merupakan program kolaborasi beberapa WKU DPP Iwapi, WKU Perdagangan, WKU Hubungan Internasional, WKU UMKM dan Koperasi, serta WKU Humas.

"Pemberian bantuan berupa bingkisan pangan, tas sekolah, dan dana tunai akan diberikan langsung kepada 500 dhuafa dan 500 anak yatim, lalu ada 2.500 paket sembako juga yang akan dibagikan," kata Aisha.

Agar lebih merata, pemberian bantuan dilaksanakan di beberapa tempat dan tanggal yang berbeda. Untuk hari ini bertempat di Masjid Raya Pondok Indah. Kemudian, bantuan juga diberikan kepada petugas kebersihan di jalanan seputar Jakarta.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3491 seconds (0.1#10.140)