Rampok Cekoki Kecubung Sopir Taksi hingga Tewas di Tol Jagorawi Ditangkap

Jum'at, 14 April 2023 - 12:29 WIB
loading...
Rampok Cekoki Kecubung Sopir Taksi hingga Tewas di Tol Jagorawi Ditangkap
Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya berhasil menangkap perampok yang mencekoki sopir taksi online di Tol Jagorawi. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya berhasil menangkap perampok yang mencekoki Suprapto (46), sopir taksi online yang tewas tertabrak di Tol Jagorawi setelah dicekoki kecubung.

“Baru pagi ini kita pastikan bahwa kita sudah mengamankan beberapa pelaku,” kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Titus Yudho Ully, Jumat (14/4/2023).

Titus belum merincikan berapa jumlah pelaku yang berhasil diamankan oleh petugas serta peran dari pelaku. Akan tetapi, yang berhasil diamankan oleh pihaknya merupakan pelaku utama.



“Confirmed bahwa yang sudah diamankan adalah pelaku utama,” jelas dia.

Sebelumnya, Sopir taksi online bernama Suprapto (46) sebelum tewas tertabrak di Tol Jagorawi ternyata dicekoki kecubung oleh para pelaku. Kemudian, sopir taksi online itu juga dirampok.

Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Hengki Haryadi mengatakan, korban dirampok Kamis (20/3/2023) dini hari. Korban terakhir diketahui membawa penumpang menuju Bogor.



Polisi memperoleh bukti-bukti jika korban dirampok oleh komplotan pelaku.



Berdasarkan bukti yang diperoleh tim penyidik Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, korban sebelumnya dicekoki kecubung oleh pelaku.

”Dari bukti-bukti yang kami peroleh, modus operandi para pelaku membuat korban mabuk terlebih dahulu dengan kecubung,” ujar Hengki, Kamis (13/4/2023).
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1084 seconds (0.1#10.140)