Kronologi Lengkap Perampokan Sopir Taksi Online di Tol Jagorawi

Selasa, 04 April 2023 - 17:45 WIB
loading...
Kronologi Lengkap Perampokan Sopir Taksi Online di Tol Jagorawi
Penampakan tiga pelaku perampokan sopir taksi online di Tol Jagorawi, Kabupaten Bogor. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Polisi menangkap tiga pelaku perampokan yang menewaskan sopir taksi online berinisial AS (38) di Tol Jagorawi, Kabupaten Bogor. Ketiganya melukai korban dengan cutter dan obeng.

Wakapolres Bogor Kompol Fitra mengatakan ketiga pelaku masing-masing berinisial MFS (20), DY (25) dan JA (23). Berawal ketika para pelaku berencana melakukan perampokan dengan target taksi online.



”Pada Minggu 2 April 2023, pukul 21.00 WIB, MFS, DY dan JA berkumpul di kosan MFS di Cilingcing, Jakarta Utara. Dikarenakan faktor ekonomi, JA mengusulkan untuk merampok dengan cara memasan taksi online,” kata Fitra, Selasa (4/4/2023).

Pukul 22.00 WIB, JA menyuruh MFS memesan taksi online dengan tujuan Rancamaya Ciawi. Setelah dipesan terjadi negpsiasi harga akhirnya transportasi online datang ke Cilingcing untuk menjemput pelaku dengan menggunakan mobil adaihatsu Ayla.

”Pukul 01.00 WIB, mereka berangkat dari Cilingcing menuju Rancamaya Ciawi,” jelasnya.



Dalam perjalanan, DY berada di bangku depan samping korban, JA bangku kedua belakang dan MFS tepat berada.di belakang korban. Di Tol Jagorawi, pelaku MF memaksa korban untuk berhenti dengan berdalih sudah tidak tahan untuk buang air kecil.

”Akhirnya korban berhenti sebelum keluar pintu Tol Sentul Selatan,” tambahnya.

Ketika berhenti MFS langsung menjerat leher korban menggunakan sabuk pengaman dan menusuk korban menggunakan obeng. Diikuti oleh pelaku DY yang menyayat leher korban menggunakan cutter dan JA menusuk bagian kepala menggunakan obeng.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1103 seconds (0.1#10.140)