HUT ke-62, Bank DKI Gelar Santunan Anak Yatim dan Tasyakuran di Masjid Istiqlal

Rabu, 12 April 2023 - 21:33 WIB
loading...
HUT ke-62, Bank DKI Gelar Santunan Anak Yatim dan Tasyakuran di Masjid Istiqlal
Bank DKI gelar tasyakuran dan memberikan santunan kepada anak yatim dan memberangkatkan tujuh marbot masjid umrah. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Bank DKI gelar tasyakuran dan santunan anak yatim dan kaum dhuafa . Tidak hanya itu, Bank DKI juga memberangkatkan tujuh orang marbot masjid untuk berangkat umrah dari lima wilayah DKI Jakarta dan Kabupaten Kepulauan Seribu.

Direktur Utama Bank DKI Fidri Arnaldy mengatakan, penyelenggaraan ini bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Bank DKI ke-62 tahun yang diselenggarakan di Masjid Istqilal, Jakarta, Selasa 11 April 2023. Diusianya yang ke-62, kata dia, Bank DKI telah menjadi salah satu bank yang tumbuh besar seiring dengan perkembangan pembangunan DKI Jakarta yang berkelanjutan.

“Peringatan Ulang Tahun Bank DKI Ke-62 tahun ini menjadi sebuah momentum napak tilas dari perjalanan panjang Bank DKI,” ujar Fidri, Rabu (12/4/2023).

Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Joko Agus Setyono berharap, agar Bank DKI senantiasa mampu memberikan kiprah positif dalam membangun masyarakat dan turut berimplikasi dalam memberikan nilai tambah kepada perekonomian Jakarta.



“Selamat Ulang Tahun ke-62 Bank DKI, semoga Bank DKI ke depan dapat terus hadir sesuai dengan visinya untuk Menjadi Bank Pilihan Untuk Jakarta yang Maju dan Sejahtera dan dapat menjadi bank yang bukan hanya dapat bersaing dalam lingkup regional DKI Jakarta. Namun dapat bersaing dengan industri perbankan skala nasional bahkan internasional,” ujar Joko Agus.

Selain itu, Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta Nasaruddin Umar turut memberikan tausyiah dengan pesan manfaat bersedekah seiring dengan kegiatan santunan yang disampaikan oleh Bank DKI kepada ribuan anak yatim dan dhuafa.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menambahkan, kedepannya Bank DKI akan terus menjalankan peran sebagai lokomotif penggerak perekonomian daerah melalui berbagai kolaborasi dan memantapkan kiprah untuk meniscayakan sukses Jakarta Untuk Indonesia.

“Tentu kami berharap, Bank DKI dapat hadir menjadi bank pilihan bagi masyarakat DKI Jakarta, melalui berbagai layanan digital yang semakin memudahkan dan solutif,” ujar Arie.

Acara bertajuk tema ”Transformasi Menuju Ekosistem Digital” dihadiri sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Tema ini juga menjadi cerminan perjalanan dalam mewujudkan ekosistem non-tunai melalui layanan perbankan digital yang inovatif dan mumpuni.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3313 seconds (0.1#10.140)