Diperkosa Ayah Tiri Sejak Usia 7 Tahun, Remaja Putri di Pademangan Hamil

Rabu, 12 April 2023 - 19:14 WIB
loading...
Diperkosa Ayah Tiri Sejak Usia 7 Tahun, Remaja Putri di Pademangan Hamil
Seorang ayah tega merudapaksa putri tirinya sendiri berinisial AP (17), di Pademangan, Jakarta Utara, hingga hamil. Foto: Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Seorang ayah tega merudapaksa putri tirinya sendiri berinisial AP (17), di Pademangan, Jakarta Utara , hingga hamil . Aksi bejat ayah tiri bernamaAldyan(48), ini diketahui sudah dilakukan selama bertahun-tahun.

Saudara korban, JT (28) mengatakan, kasus pemerkosaan ini terungkap saat keluarga melihat ada perubahan fisik dari tubuh korban.

"Ada perubahan fisik dari tubuh adik saya, perutnya membesar, terus payudaranya juga menghitam, kemudian ada stretch mark juga," kata JT saat ditemui di kediamannya, Rabu (12/4/2023).

Melihat hal itu, kata dia, keluarga kemudian menanyakan siapa yang telah menghamilinya. Korban kemudian menceritakan bahwa ayah tirinya lah yang selama ini telah melecehkan dirinya hingga hamil.



Parahnya lagi, kata dia, korban telah diperkosa oleh pelaku sejak masih berusia tujuh tahun tepatnya sekitar tahun 2012-2013. Selama bertahun-tahun pelaku mengancam akan pukul korban jika beritahu kebejatannya pelaku ke orang lain.

"Akhirnya adik saya jujur dia (diperkosa) sama Aldyan ini, bapak tirinya ini. Pelaku bilang gini ke adik saya, kamu jangan sampai ngomong sama mamah ya. Pelaku tuh orangnya tempramental, jadi anak ini sudah ketakutan duluan," ucap JT.

Keluarga pun sempat menanyakan aksi yang dilakukan pelaku kepada korban. Namun pelaku tidak mengakuinya dan bertengkar dengan ibu korban.

Hingga akhirnya pelaku melarikan diri dari rumahnya. Akibat peristiwa ini keluarga korban langsung melaporkan ke Polres Metro Jakarta Utara.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)