Bocah di Bekasi Tertembak Senpi Maling Motor, Polisi: Sudah Membaik

Rabu, 12 April 2023 - 15:50 WIB
loading...
Bocah di Bekasi Tertembak Senpi Maling Motor, Polisi: Sudah Membaik
Polisi memastikan bocah perempuan korban peluru nyasar maling motor di Bekasi kondisinya sudah membaik. Namun, masih dirawat di RSUD Kota Bekasi. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
BEKASI - Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari memastikan kondisi bocah yang tertembak peluru nyasar sekelompok maling motor di Mustikajaya, Kota Bekasi membaik. Namun, bocah berusia enam tahun itu masih menjalani perawatan di RSUD Kota Bekasi.

“Alhamdulillah sudah membaik (kondisi korban) dan untuk saat ini masih dirawat di RSUD Kota Bekasi,” kata Erna kepada wartawan, Rabu (12/4/2023).

Sejauh ini polisi belum dapat mengidentifikasi komplotan maling yang menyebabkan bocah itu tertembak. Dirinya hanya memastikan, terduga pelaku menggunakan dua kendaraan dalam menjalankan aksinya.

“Dilihat dari saksi-saksi yang kita dapat bahwa memang pelaku yang kita dapatkan itu ada dua kendaraan bermotor yang ada di TKP,” katanya.



Seperti diketahui, komplotan maling gagal melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor karena tepergok warga. Maling tersebut sempat meletuskan senjata api hingga menyebabkan bocah berusia enam tahun menjadi korban.

Peristiwa itu terjadi di salah satu minimarket yang berada diJalan Tugu Ciketing Asem Jaya, Mustikajaya, Kota Bekasi. Salah seorang saksi bernama Yanto (28) mengatakan, kejadian terjadi pada Kamis 6 April 2023 sekitar pukul 07.00 WIB.

"Katanya sih pertamanya mereka (maling) mau mencuri motor di minimarket itu," kata Yanto ketika ditemui.

Menurut Yanto, komplotan maling berjumlah tiga orang dengan menggunakan sepeda motor. Lantaran dikejar warga, pelaku pun meletuskan senjata api.

"Ada pengejaran (maling), terus ada penembakan, mau menembak orang yang ngejar. Ada tiga kali tembakan," katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1193 seconds (0.1#10.140)