Asyik! Polda Metro Buka Penitipan Kendaraan Saat Mudik Lebaran

Rabu, 12 April 2023 - 11:29 WIB
loading...
Asyik! Polda Metro Buka Penitipan Kendaraan Saat Mudik Lebaran
Polda Metro Jaya memberikan layanan penitipan kendaraan secara gratis pada masyarakat yang hendak mudik lebaran. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya memberikan layanan penitipan kendaraan secara gratis pada masyarakat yang hendak mudik lebaran ke kampung halaman dan meninggalkan kendaraannya. Program ini berlaku selama mudik Lebaran 2023.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, masyarakat yang hendak meninggalkan kendaraan untuk pulang kampung halaman dapat menitipkan ke Polsek setempat.



”Kapolda Metro Jaya memiliki program silakan titipkan ke Polsek setempat sesuai dengan akomodasi kapasitas yang sesuai dan kemudian akan dilakukan pengamanan secara gratis,” kata Trunoyudo dalam keterangannya dikutip, Rabu (12/4/2023).

Lebih lanjut dia mengatakan, jika kapasitas Polsek tidak dapat menampung kendaraan, pihaknya akan memaksimalkan Polisi RW. Kolaborasi antar pihak RW dan tokoh masyarakat perlu dilakukan untuk menciptakan situasi yang akan.



”Tentu ada beberapa RW yang warganya mudik itu akan dilakukan kolaboratif dengan lingkungan masyarakat setempat. Mengalokasikan dengan tempat lain seperti lingkungan yang lebih aman dengan maksimalkan tadi polisi RW,”pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1004 seconds (0.1#10.140)