Lebaran 2023, 6 Posko Pelayanan Disiagakan di Jalur Mudik Bekasi

Rabu, 12 April 2023 - 08:04 WIB
loading...
Lebaran 2023, 6 Posko Pelayanan Disiagakan di Jalur Mudik Bekasi
Polres Metro Bekasi Kota membuka 6 posko mudik lebaran 2023 di 6 titik. Foto/Ilustrasi
A A A
BEKASI - Polres Metro Bekasi Kota membangun enam posko pelayanan dan satu posko pengamanan selama arus mudik dan balik lebaran dalam rangka hari raya Idulfitri 1444 Hijriyah. Posko dibangun untuk membantu kelancaran arus mudik.

“Untuk mendukung kelancaran operasi kita akan mempersiapkan, ada 6 pos pelayanan dan pos pengamanan 1,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, Rabu (12/4/2023).



Posko tersebut akan disebar di sekitar wilayah Kota Bekasi. Sebagaian rincian lokasi pos pelayanan dan pengamanan yakniberada di Sumber Artha, Harapan Indah, depan Mega Bekasi, Jatisampurna, Stasiun Bekasi dan Bulak Kapal.

“Kami di bagian Polres Metro Bekasi Kota akan mengamankan yang di jalur arteri yang dari perbatasan Jakarta Timur hingga ke arah Kabupaten Bekasi nantinya,” tambahnya.



Adapun selama masa mudik lebaran ini, Polres Metro Bekasi Kota akan mengerahkan 463 personel untuk menjaga kondusifitas lalu lintas.

Selain personel Polres, Dinas dan instansi terkait juga dipastikan bekerja sama untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat.“Digabungkan dari dinas dan instansi terkait sehingga jumlah seluruhnya ada sekitar 832 personel,” kata dia.



“Yang menjadi target sasaran itu adalah disini tujuannya bagaimana kondisi kamtibnas di Kota Bekasi itu bisa aman menjelang, pada saat, dan setelah perayaan hari raya idulfitri,” lanjutnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2244 seconds (0.1#10.140)