Gandeng Swasta dan BUMN, Muslimah Gading Serpong Santuni 300 Yatim dan Dhuafa

Selasa, 11 April 2023 - 17:22 WIB
loading...
Gandeng Swasta dan BUMN, Muslimah Gading Serpong Santuni 300 Yatim dan Dhuafa
Komunitas Muslimah Gading Serpong (MGS) kembali mengadakan kegiatan Ramadan dengan mengusung tema Lets Care and Share yang digelar di Masjid Raya Asmaul Husna Gading Serpong, Tangerang. Foto: Ist
A A A
TANGERANG - Komunitas Muslimah Gading Serpong (MGS) kembali mengadakan kegiatan Ramadan dengan mengusung tema 'Lets Care and Share' yang digelar di Masjid Raya Asmaul Husna Gading Serpong, Tangerang.

Santunan anak-anak yatim, piatu, dan dhuafa menjadi acara puncak kegiatan Ramadan MGS. Santunan yang digelar pada Minggu, 9 April 2023 selain memberikan motivasi melalui dongeng Islami kepada anak-anak yatim, piatu, dan dhuafa yang berasal dari 13 kampung/desa di sekitar Perumahan Gading Serpong juga membagikan 300 paket sembako, perlengkapan sekolah, serta uang Rp300.000 per anak.
Baca juga: Mengenal Mihnah, Pakaian Pelengkap Busana Muslimah

"Ramadan tahun ini, kami memberikan santunan kepada 300 anak yatim, piatu, dan dhuafa. Kami salurkan donasi dari anggota MGS maupun donatur eksternal. Kami mengucapkan terima kasih kepada donatur eksternal antara lain Dompet Dhuafa, BNI, PT Federal International Finance (FIF), Teh Javana, serta donatur lainnya," ujar Ketua Muslimah Gading Serpong (MGS) Risma Kurnia.

Dia berharap kegiatan ini menjadi wadah bagi seluruh muslimah di wilayah Gading Serpong dan sekitarnya untuk bersatu memakmurkan Masjid Asmaul Husna Gading Serpong.

Ke depannya, MGS diharapkan berkontribusi secara aktif dalam sosial kemasyarakatan melalui penyelenggaraan kegiatan yang dapat meningkatkan pemberdayaan masyarakat di sekitar wilayah Gading Serpong.

Ketua Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Asmaul Husna Gading Serpong Ngatino berterima kasih kepada MGS dan donatur. “Ini adalah kegiatan mulia. Semoga mereka yang membantu mendapat limpahan pahala dari Allah SWT dan semakin barokah," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3753 seconds (0.1#10.140)