Ramadan, Badko HMI Jabodetabeka-Banten dan Cakra Ventures Indonesia Santuni Anak Yatim

Senin, 10 April 2023 - 19:10 WIB
loading...
Ramadan, Badko HMI Jabodetabeka-Banten dan Cakra Ventures Indonesia Santuni Anak Yatim
Badko HMI Jabodetabeka-Banten bersama PT Cakra Ventures Indonesia memberikan santunan kepada anak anak yatim piatu di Panti Asuhan Annajah, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badko HMI Jabodetabeka-Banten bersama PT Cakra Ventures Indonesia memberikan santunan kepada anak anak yatim piatu. Santunan diberikan saat acara buka puasa bersama di Panti Asuhan Annajah, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2023).

Ketua Pelaksana Rahmat Isco menjelaskan kegiatan ini untuk meringankan beban anak yatim piatu. Kegiatan ini juga dalam rangka mengawal dan menerjemahkan prinsip HMI yakni Keislaman dan Keindonesiaan.

“Giat ini merupakan langkah sekaligus terobosan dalam menjaga dan mengawal stabilitas ekonomi, investasi dan demokrasi di ibukota, menuju Indonesia maju yang berkeadilan,” kata Isco di lokasi.

Menurut Isco, PT Cakra Ventures Indonesia merupakan perusahaan besar yang bergerak di bidang investasi. “Semoga apa yang dikerjakan dan dikolaborasikan hari ini mendaptkan hasil yang baik serta bermanfaat di bulan suci Ramadan,” ujarnya.

Pengurus Panti Asuhan Annajah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Badko HMI Jabodetabeka-Banten dan PT Cakra Ventures Indonesia. Diharapkan agenda seperti ini bisa berlanjut dalam rangka memberi semangat sekaligus meringankan beban anak-anak yang membutuhkan.

Acara ini dihadiri 70 anak yatim piatu yang sedang menempuh pendidikan di Panti Asuhan Annajah. Mereka mendapatkan santunan, sembako, serta paket buka puasa bersama.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1816 seconds (0.1#10.140)