Truk Tangki Pertamina dan Hino Tabrakan di Tol Jagorawi

Jum'at, 07 April 2023 - 09:46 WIB
loading...
Truk Tangki Pertamina dan Hino Tabrakan di Tol Jagorawi
Dua truk terlibat kecelakaan di Tol Jagorawi, Jumat (7/4/2023) pagi. Akibat tabrakan itu truk mengalami kerusakan parah. Foto: Dok PJR
A A A
BOGOR - Dua truk terlibat kecelakaan di Tol Jagorawi , Jumat (7/4/2023) pagi. Akibat tabrakan itu truk mengalami kerusakan parah.


Kepala Induk PJR Tol Jagorawi AKP Budi mengatakan, titik kecelakaan pertama berada di KM 14.300, yakni melibatkan truk tangki pengangkut BBM milik Pertamina. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.43 WIB.

"Kendaraa dari arah Bogor menuju Jakarta. Setibanya di TKP, pengemudi kurang antisipasi jaga jarak aman, sehingga menabrak kendaraan di depannya yang nihil identitas," ujar Budi.


Akibat kejadian ini, truk Pertamina mengalami kerusakan pada bagian depan. Posisi akhir truk normal antara lajur 3 dan lajur 4 mengadap Utara.

"Korban nihil. Faktor yang memengaruhi kecelakaan kurang antisipasi jaga jarak," jelasnya.

Sedangan titik kecelakaan kedua berada di KM 30.600, yang melibatkan truk Hino Delvan. Awalnya, truk tersebut melaju dari arah Jakarta menuju Bogor di lajur 2 sekitar pukul 05.00 WIB.



"Di TKP pengemudi mengantuk dan menabrak kendaraan di depannya yang nihil identitas. Posisi akhir normal menghadap Selatan di lajur 2," tukasnya.

Kedua truk yang terlibat kecelakaan tersebut sudah dievakuasi petugas. Tidak korban akibat kejadian itu.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2234 seconds (0.1#10.140)