IKA Trisakti Bagi-bagi Sembako untuk Lansia dan Anak Yatim di Plumpang

Rabu, 05 April 2023 - 22:07 WIB
loading...
IKA Trisakti Bagi-bagi Sembako untuk Lansia dan Anak Yatim di Plumpang
Ikatan Alumni (IKA) Trisakti membagikan sembako kepada warga lansia dan anak yatim di Plumpang, Jakarta Utara, Rabu (5/4/2023). Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Ikatan Alumni (IKA) Trisakti membagikan sembako kepada warga lanjut usia (lansia) dan anak yatim di Plumpang, Jakarta Utara, Rabu (5/4/2023). Kegiatan bakti sosial di bulan Ramadan 2023 itu berjalan lancar.

"Kita ingin berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan lansia di Plumpang," ujar Ketua Panitia Berkah Ramadan IKA Trisakti Luqman Saifudin di Balai Warga RW 01, Plumpang, Jakarta Utara.

Bantuan yang diberikan berupa paket sembako. Bantuan itu berasal dari sumbangan para alumni Universitas Trisakti Jakarta.
Baca juga: Perkuat Core Value Kekeluargaan, Alumni Trisakti Gelar Fun Match Soccer

"Minta doanya ya adik-adik, ibu-ibu, dan bapak-bapak, semoga bantuan yang diberikan teman-teman menjadi berkah," ujar Luqman yang dijawab "Amin" oleh warga penerima bantuan sembako secara serentak.

Luqman menambahkan kegiatan ini sesuai amanat yang disampaikan Ketua Umum IKA Trisakti Silmy Karim. "Ketum titip pesan, sampaikan bantuan kepada yang berhak," ucapnya.

Wajah anak yatim, lansia, dan warga tampak berseri-seri saat menerima bantuan. "Terima kasih banyak," kata seorang ibu penerima santunan.

Alumni Trisakti tidak hanya membagikan bantuan kepada anak yatim dan lansia, tapi juga membagikan takjil kepada warga Plumpang. Acara ini diakhiri buka puasa bersama antara Panitia Berkah Ramadan IKA Trisakti, anak yatim, serta lansia.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2095 seconds (0.1#10.140)