Pembekalan Relawan, GMP Paparkan Strategi Pengelolaan Medsos

Rabu, 05 April 2023 - 08:59 WIB
loading...
Pembekalan Relawan, GMP Paparkan Strategi Pengelolaan Medsos
GMP memberi pembekalan kepada anggota relawan di Villa Bukit Zaitun Puncak, Desa Jogjoga, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BOGOR - Ganjar Muda Padjajaran (GMP) terus merapatkan barisan untuk terus menyuarakan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. GMP pun memberi pembekalan kepada anggota relawan di Villa Bukit Zaitun Puncak, Desa Jogjoga, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Koordinator GMP Rendra Wibawa Setiawan mengatakan kegiatan itu mengambil tema Upgrading Relawan. Dalam kegiatan itu total ada 100 peserta yang hadir dan diberikan paparan soal bagaimana menjadi sukarelawan yang diterima masyarakat.

"Kegiatan ini bermaksud untuk memberi pembekalan keilmuan kepada para sukarelawan agar bisa bersosialisasi ke masyarakat dengan benar dan tepat sasaran," kata dia dalam siaran persnya, Selasa (4/4/2023).

Materi yang diberikan berupa strategi atau taktik pemenangan dan pengelolaan sosial media. "Dua bekal materi itu sangat dibutuhkan relawan untuk strategi di lapangan dan mengelola sosial media agar mendapatkan engagement bagus," lanjutnya.

Para peserta itu berasal dari relawan tingkat desa di Kecamatan Citereup, Megamendung, Ciomas, dan Gunung Putri. Dengan adanya pembekalan itu, GMP bisa makin masif dalam menyosialisasikan Ganjar Pranowp kepada masyarakat.

"Ini tentu bermanfaat bagi kami sukarelawan di tingkat bawah. Harapannya, materi yang disampaikan bisa bermanfaat," kata Maulida Yustika, anggota relawan yang ikut pembekalan.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)