Jadi Saksi Sidang AG Pacar Mario Dandy, Shane Lukas Diminta Jujur

Selasa, 04 April 2023 - 16:35 WIB
loading...
Jadi Saksi Sidang AG Pacar Mario Dandy, Shane Lukas Diminta Jujur
Ayah Shane, Tagor Lumbantoruan meminta pada anaknya Shane Lukas untuk berkata secara jujur sebagaimana yang dia alami. Foto/SINDOnews/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - Shane Lukas menjadi saksi di sidang dugaan kasus penganiayaan David Ozora dalam perkara anak AG. Ayah Shane, Tagor Lumbantoruan meminta pada anaknya untuk berkata secara jujur sebagaimana yang dia alami.

”Jangan ada yang dikurangi, jangan ada yang ditambah, jujur yah nak di awal,” ujar Tagor di PN Jakarta Selatan, Selasa (4/4/2023).



Dia mendatangi pengadilan membawakan makanan pada anaknya, Shane Lukas lantaran dia khawatir bila anaknya itu belum makan saat dibawa dari Polda Metro Jaya ke pengadilan. Dia juga membawakan baju untuk Shane yang dipakai saat bersaksi di persidangan.

”Keluhan hanya menyesal, saya (Shane) sangat menyesal saya ditempat tak benar, tempat salah, sangat sesali saya minta maaf, saya bikin surat juga ke pihak keluarga David dan David khususnya. Dua kali dia bikin surat, tanpa sepengetahuan saya,” tuturnya.



Dia menerangkan, Shane dua kali menyampaikan maaf, pertama dengan surat dan dititipkan melalui pengacaranya dan kedua dengan surat terbuka ke media. Saat mengantarkan makanya itu, di sempat bertemu Mario Dandy sebentar dan tak sempat mengobrol.

Dia menambahkan, anaknya itu merupakan orang yang penurut lantaran Shane telah dia didik menjadi anak yang disiplin. Dia sendiri tak kenal dengan Mario Dandy, dia hanya pernah mendapatkan cerita dari anaknya itu kalau anaknya punya teman anak pejabat.



”Saya gak kenal sama Mario, tapi Shane pernah cerita, ayah saya ada kenal teman kenalan kawan baikku namanya Mario Dandy sebutannya sering Dandy, anaknya orang kaya, pejabat, namanya anak muda yah gimana, karena Shane itu terbuka yah,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1156 seconds (0.1#10.140)