5 Remaja Konvoi Sambil Bawa Sajam di Bogor Ditangkap Polisi

Senin, 03 April 2023 - 12:34 WIB
loading...
5 Remaja Konvoi Sambil Bawa Sajam di Bogor Ditangkap Polisi
LIma orang remaja ditangkap polisi terkait konvoi motor sambil membawa senjata tajam di Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Foto: Dok Polisi
A A A
BOGOR - Beredar video viral di media sosial aksi konvoi pemotor yang membawa senjata tajam di wilayah Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Kemudian, lima remaja yang terkait video itu ditangkap polisi .

Dalam video beredar, telihat beberapa motor yang berkonvoi di tengah malam dengan kondisi jalan yang sepi. Tampak salah satu di antaranya membawa senjata tajam yang sangat panjang di motor.

Kemudian, konvoi motor itu berhenti di sebuah gang pinggir jalan. Para pemotor lantas berteriak ke arah gang tersebut yang diduga terdapat kelompok lain. "Woi an**ng!," teriak pemotor ke arah gang dikutip MNC Portal, Senin (3/4/2023).

Kapolsek Babakan Madang AKP Susilo Tri Wibowo mengatakan, dari video tersebut pihaknya langsung bergerak melakukan penyelidikan. Alhasil, kata dia, polisi menangkap lima orang remaja pada Minggu 2 April 2023.



"Berhasil diamankan dengan barang bukti satu unit motor yang digunakan dari hasil pelacakan pelat nomor," kata Susilo dalam keterangannya.

Hasil pemeriksaan, konvoi motor dengan senjata tajam itu dilakukan pada awal Ramadan tepatnya Kamis 23 Maret 2023. Aksi itu merupakan perkelahian antar kampung di Babakan Madang.

"Kelima remaja tersebut pun telah kita lakukan pemeriksan di Mapolsek Babakan Madang serta para orang tua dari masing-masing remaja juga kita lakukan pemanggilan," katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2253 seconds (0.1#10.140)