Maling Gasak Spion Mobil Parkir di Gang Sempit Kemayoran

Senin, 03 April 2023 - 02:53 WIB
loading...
Maling Gasak Spion Mobil Parkir di Gang Sempit Kemayoran
Spion mobil yang diparkir di gang sempit, Jalan Nilam 4 Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat digasak maling pada Sabtu (1/4/2023). Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Spion mobil yang diparkir di gang sempit, Jalan Nilam 4 Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat digasak maling pada Sabtu (1/4/2023). Aksi pencurian tersebut terekam kamera pengawas atau CCTV yang berada tak jauh dari lokasi.

Video peristiwa pencurian itu pun viral di media sosial. Dari video yang diunggah oleh akun Instagram @info_jakartapusat itu, tampak dua orang menggunakan sepeda motor berhenti di depan portal jalan.

"1 orang pelaku tampak turun dan mencoba untuk memantau situasi di lokasi untuk memastikan situasi aman atau tidak," bunyi keterangan unggahan itu, Minggu (2/4/2023).



Sementara itu, seorang pelaku lainnya terlihat langsung meninggalkan lokasi rekannya yang diturunkan di depan portal jalan tersebut. "Dan pelaku yang menggunakan sepeda motor tampak memarkirkan dan berduduk di kendaraan bermotor tepat di ujung jalan," tuturnya.

Selanjutnya, seorang pelaku langsung melakukan aksinya, dua spion mobil dipatahkan dan langsung dibawa kabur. "Pelaku yang menunggu di motor langsung menghampirinya dan pelaku kabur meninggalkan lokasi kejadian," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Kemayoran Kompol Ardiansyah belum merespons saat dihubungi MNC Portal Indonesia.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3192 seconds (0.1#10.140)