Aksi Heroik Wanita Korban Jambret di Bogor Kejar Pelaku hingga Menangkapnya

Minggu, 02 April 2023 - 14:03 WIB
loading...
Aksi Heroik Wanita Korban Jambret di Bogor Kejar Pelaku hingga Menangkapnya
Aksi heroik wanita korban jambret di Cileungsi, Kabupaten Bogor, berhasil membuat dua pelaku tertangkap. Foto: Ilustrasi/MPI
A A A
BOGOR - Aksi heroik wanita korban jambret di Cileungsi, Kabupaten Bogor, berhasil membuat dua pelaku tertangkap. Saat ini kedua pelaku sudah mendekam di sel Polsek Cileungsi.

Kapolsek Cileungsi Kompol Zulkarnaen mengatakan, aksi kedua pelaku jambret berhasil diamankan warga di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor.



Kejadian itu berlangsung sekitar pukul 02.00 WIB. Awalnya, korban sedang berboncengan motor dari arah Cileungsi menuju Cibitung, Bekasi.

"Sampai di TKP tiba-tiba dipepet dari sebelah kanan oleh kedua pelaku yang berboncengan motor," kata Zulkarnaen, Minggu (2/4/2023).



Kedua pelaku kemudian menjambret tas milik korban hingga talinya putus. Kedua pelaku sempat berusaha melarikan diri ke arah Bekasi. Namun korban mengejar kedua pelaku dan berhasil menendang motornya hingga terjatuh.

"Satu pelaku sempat bangun dan berlari tapi berhasil diamankan korban dan warga sekitar," jelasnya.

Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengamankan kedua pelaku jambret. Saat ini, kedua pelaku berada di Polsek Cileungsi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)