Emak-emak Diseret Penjambret di Bogor, Tas Melayang

Jum'at, 27 Januari 2023 - 20:34 WIB
loading...
Emak-emak Diseret Penjambret di Bogor, Tas Melayang
Polisi mengecek lokasi emak-emak dijambret di Jalan KST Dadi Kusmayadi, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (27/1/2023). Foto: Dok Polisi
A A A
BOGOR - Emak-emak berinisial EC (42) menjadi korban penjambretan di Jalan KST Dadi Kusmayadi, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (27/1/2023). Korban mengalami luka karena terjatuh dari motornya.

Awalnya korban sedang mengendarai motor dari arah Cikaret menuju RSUD Cibinong. "Dari arah Cikaret ke arah rumah sakit. Saya lagi duduk pas saya jaga kedengeran suara keseret gitu," kata Rudi, warga setempat, Jumat (27/1/2023).
Baca juga: Duh! Pria Berjaket Ojol Jambret Emak-emak di Kebon Jeruk

Ketika dihampiri, korban sudah tergeletak jatuh dari motornya. Rupanya, si ibu korban penjambretan yang mana pelaku berhasil kabur.

"Iya korbannya sempet keseret, ada beberapa meter. Si penjambret bawa kabur tasnya," ujarnya.

Kapolsek Cibinong Kompol Adhimas Sriyono Putra mengaku masih menyelidiki kasus dengan mendatangi lokasi kejadian. "Sedang dalam penanganan," katanya.

Korban mengalami luka lebam di bagian pipi kiri, bibir, dan punggung belakang lantaran korban terjatuh dari motornya. "Kami masih cek CCTV dan lokasi kejadian, juga cek korban di rumahnya," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)