Waspada! Jaksel dan Jaktim Berpotensi Diguyur Hujan Disertai Kilat dan Angin Kencang

Jum'at, 31 Maret 2023 - 05:44 WIB
loading...
Waspada! Jaksel dan Jaktim Berpotensi Diguyur Hujan Disertai Kilat dan Angin Kencang
Jaksel dan Jaktim berpotensi diguyur hujan disertai kilat dan angin kencang hari ini. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Badan Meterologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprediksi sebagian wilayah DKI Jakarta bakal diguyur hujan disertai petir dan angin kencang , Jumat (31/3/2023). Adapun daerah DKI Jakarta yang mengalami cuaca hujan disertai petir dan angin kencang ialah Jakarta Selatan, Jakarta Timur.

"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari," tulis peringatan dini BMKG di laman resminya.

Sementara cuaca pada pagi hari, BMKG memprediksi cuaca seluruh wilayah DKI Jakartacerah dan berawan. Pada sore hari, wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi bakal dilanda hujan ringan. Adapaun cucaca malam, langit Jakarta bakal berawan.

Selain itu, BMKG juga memprediksi sejumlah wilayah penyangga Ibu Kota Jakarta yang bakal dilanda hujan pada hari ini. Sebut saja, Kota Bekasi, Bogor, dan Depok.



Ketiga daerah itu, diprediksi bakal turun hujan dengan intensitas ringan pada siang hari. Sementara untuk pagi dan malam, BMKG memprediksi langit di tiga daerah itu akan berawan.

Sementara untuk wilayah Tangerang, BMKG memprediksi langit di sana akan berawan pada hari ini.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)