Prakiraan Cuaca BMKG, Hujan Disertai Petir Hiasi Jaksel Sore Ini

Jum'at, 20 November 2020 - 06:01 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca BMKG, Hujan Disertai Petir Hiasi Jaksel Sore Ini
Badan Meteorologi Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca DKI Jakarta akan dihiasi dengan hujan disertai petir pada hari ini, Jumat (20/11/2020) siang. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memperkirakan cuaca DKI Jakarta akan dihiasi dengan hujan disertai petir pada hari ini, Jumat (20/11/2020) siang.

"Waspada potensi hujan lebat disertai kilat/petir dan angin kencang di Jaksel pada sore dan malam hari," demikian peringatan dini yang disampaikan BMKG melalui lawan resminya. (Baca juga: Peringatan Dini BMKG: Waspadai Hujan Disertai Angin Kencang pada Siang dan Sore Hari)

BMKG meramalkan cuaca Ibu Kota akan cerah berawan pada pagi hari. Memasuki siang hari, hujan disertai dengan petir diprediksi berlangsung di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara itu, wilayah administratif lainnya di Jakarta berawan.

Hujan dengan intensitas ringan diperkirkaan berlangsung di Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu pada malam harinya. Hujan ringan akan berlanjut hingga ke dini hari di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, hingga Kepulauan Seribu. (Baca juga: Gempa 5,3 SR di Pesisir Selatan Hingga Padang, BMKG: Awas Gempa Susulan)

Suhu udara mulai 24-34 derajat celcius dengan kelembapan mencapai 100% di DKI Jakarta.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)