Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Overdosis di JPO Kalibata Jaksel

Senin, 27 Maret 2023 - 17:16 WIB
loading...
Pria Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Overdosis di JPO Kalibata Jaksel
Pria tanpa identitas tewas diduga overdosis di JPO Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Pria tanpa identitas ditemukan tewas di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan . Saat ditemukan, korban dalam kondisi mengeluarkan cairan berbusa dari mulutnya.

Kapolsek Pancoran Kompol Panji Ali membenarkan adanya penemuan mayat di atas JPO itu. Kejadian terjadi pada Senin 27 Maret 2023 pada pukul 08.30 WIB.



“Diduga korban sedang sakit parah dan tidak mendapatkan perawatan dan meminum obat sembarangan dengan meminum minuman berenergi,” kata Panji dalam keterangannya, Senin (27/3/2023).

Dijelaskan Panji, penemuan mayat itu bermula dari petugas keamanan Apartemen yang mendapatkan informasi adanya seorang pria yang tergeletak di JPO.

“Kemudian Saksi melaporkan kejadian tersebut kepada pimpinan dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian,” ujarnya.



Polisi yang mendapatkan laporan itu langsung melakukan pengecekan pada tubuh korban. Hasilnya, ditemukan obat-obat dan minuman berenergi di dekat tubuh korban.

“Dengan kondisi telentang dan mulut mengeluarkan cairan, tidak ada tanda-tanda kekerasan. Sekitar jasad terdapat sisa-sisa makanan dan obat-obatan dan minuman energi,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1871 seconds (0.1#10.140)