Todongkan Pistol, 2 Perampok Gagal Kuras Brankas Minimarket di Pasar Minggu

Senin, 27 Maret 2023 - 14:06 WIB
loading...
Todongkan Pistol, 2 Perampok Gagal Kuras Brankas Minimarket di Pasar Minggu
Dua perampok yang membawa senjata menyerupai pistol terekam kamera CCTV beraksi di minimarket Kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
JAKARTA - Dua perampok yang membawa senjata menyerupai pistol terekam kamera CCTV beraksi di minimarket Kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Namun, dalam aksinya ini kedua pelaku gagal menguras uang yang ada di dalam brankas minimarket tersebut.

Rekaman CCTV ini pun viral di media sosial. Di mana terlihat dua pria yang membawa benda menyerupai pistol sempat menodongkan senjatanya ke aarah pegawai minimarket.

Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Rusit Malaka mengatakan, perampokan itu terjadi pada Jumat, 25 Maret 2023 lalu pukul 02.51 WIB. "Perampokan itu gagal karena tidak ada barang yang diambil pelaku," katanya kepada wartawan, Senin (27/3/2023).

Rusit menuturkan, saat itu, hanya ada dua karyawan yang berjaga di minimarket tersebut. Kedua karyawan ini ada yang tengah merapikan gudang dan display rak kosmetik.


Kemudian masuk dua pelaku dan langsung menodongkan pistol. Tak itu saja, pelaku juga meminta agar saksi menyerahkan kunci brankas.

"Saat itu saksi tidak memberikan kunci brankas karena ragu lantaran senjata api yang ditodongkan pelaku mirip dengan senjata plastik," ujarnya.

Selanjutnya saksi pun berlari ke rak-rak di dalam toko. Hal ini membuat pelaku panik dan bergegas melarikan diri. "Masih dalam penyelidikan, kedua pelaku datang mengendarai motor," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2132 seconds (0.1#10.140)