alexa snippet

Jalan Diponegoro Lumpuh, Polisi Lakukan Contra Flow

Jalan Diponegoro Lumpuh, Polisi Lakukan Contra Flow
Aksi unjuk rasa mahasiswa LPT YAI yang melumpuhkan sekitar Jalan Diponegoro, Jakpus, membuat polisi mengalihkan arus lalulintas di sekitarnya. (Ilustrasi/dok. Sindophoto)
A+ A-
JAKARTA - Aksi unjuk rasa mahasiswa Lembaga Pendidikan Tinggi Yayasan Administrasi Indonesia (LPT YAI) yang melumpuhkan sekitar Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat (Jakpus), membuat polisi mengalihkan arus lalulintas di sekitarnya. Karena, blokade jalan yang dilakukan ratusan mahasiswa itu membuat kendaraan tak bergerak.

"Kita lakukan contra flow dari arah Megaria diluruskan ke arah Matraman," ujar Kapolsek Senen Komisaris Polisi (Kompol) Kasmono di lokasi aksi, Selasa (27/10/2015).

Kasmono melanjutkan, polisi masih melakukan negosiasi kepada pihak rektorat agar mahasiswa mau membuka setengah jalan untuk lewat kendaraan. Karena, saat ini waktunya karyawan pulang kerja.

"Batasnya kan pukul 18.00 WIB, nanti kita lihat situasinya seperti apa. Kalau perlu dibuka ya kita buka jalannya," kata dia. (Baca: Demo Mahasiswa YAI, Lalulintas di Diponegoro Lumpuh)

PILIHAN:

Merasa Tak Diakui, Relawan Ini Tarik Dukungan




(mhd)
loading gif
Top