Murah Meriah, Buka Puasa di Hotel Mewah Tangerang Hanya Rp20.000-60.000

Minggu, 26 Maret 2023 - 14:34 WIB
loading...
Murah Meriah, Buka Puasa di Hotel Mewah Tangerang Hanya Rp20.000-60.000
Hotel JHL Solitaire Gading Serpong, Tangerang menyediakan makanan buka puasa murah meriah, salah satunya Kerak Telor. Foto: MPI/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Buka puasa di mana hari ini? Hotel mewah di Tangerang ini menyediakan hidangan buka puasa murah meriah dengan kualitas juara. Harganya berkisar Rp20.000-60.000 saja.

Hotel JHL Solitaire Gading Serpong, hotel bintang lima ini menawarkan berbagai macam masakan Betawi mulai dari Nasi Ulam hingga Es Selendang Mayang dibanderol dengan harga tidak lebih dari Rp40.000.

Tak hanya itu, masih ada 10 menu spesial dimasak langsung Chef Degan Septoadji yang dipatok mulai dari Rp20.000 saja.
Baca juga: Menu Buka Puasa Sesuai Sunnah Nabi SAW

"Konsep restoran kami selama Ramadan adalah Kampung Betawi. Pengunjung bisa merasakan makanan masa kecil seperti berbuka di kampung halaman. Konsepnya seperti pasar kaget atau pasar malam. Jadi pengunjung bertransaksi sesuai menu yang mau dinikmati, ala carte begitu," ujar Rully, Manager F&B JHL Solitaire Gading Serpong, Minggu (26/3/2023).

Tak seperti hotel pada umumnya menyajikan menu Buffett, hotel ini menyajikan menu ala carte yang membuat pengunjung hanya membayar menu yang mereka makan.

Pengunjung hanya menukar uang tunai dengan voucher di resepsionis restoran kemudian voucher digunakan untuk bertransaksi.

"Konsepnya pasar kaget, jadi transaksinya mirip seperti itu. Pengunjung beli voucher kertas nominal uang yang sudah kami siapkan dan di dalam restoran transaksinya semua pakai voucher," katanya.

Selain hotel mewah, restoran di kawasan Pasar Lama, Kota Tangerang juga banyak menyajikan menu Nusantara yang cocok untuk berbuka puasa bersama keluarga.

Ada Rumah Makan Sambal Bakar Indonesia. Restoran ini khusus menyajikan beragam sambal spesial khas Nusantara. Tak hanya ayam atau bebek bakar, tapi pengunjung juga bisa memesan iga bakar dan paru goreng. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp22.000 untuk seporsi ayam sambal.

Jika tidak ingin menikmati sambal untuk berbuka puasa, di Pasar Lama, Kota Tangerang juga ada sebuah restoran yang menyajikan menu khusus vegetarian yakni Tehe Vegetarian.

Untuk menikmati makanan vegetarian di restoran ini, pengunjung hanya merogoh kocek mulai dari Rp20.000 hingga Rp55.000 saja.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)