Prakiraan Cuaca BMKG: Siang Hari Jabodetabek Diguyur Hujan

Sabtu, 25 Maret 2023 - 05:21 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca BMKG: Siang Hari Jabodetabek Diguyur Hujan
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) diguyur hujan pada Sabtu (25/3/2023) siang. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprediksi wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi ( Jabodetabek ) diguyur hujan pada Sabtu (25/3/2023) siang. Hal tersebut disampaikan dalam laman resmi BMKG.

Pada Sabtu (25/3/2023) pagi wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, serta Kepulauan Seribu diperkirakan terjadi hujan sedang hingga hujan ringan. Sedangkan wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan berawan tebal.

Lalu, pada siang harinya di Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara diperkirakan terjadi hujan sedang hingga hujan ringan. Sedangkan Kepulauan Seribu berawan. Pada malam harinya, cuaca enam wilayah tersebut diperkirakan berawan.



Selanjutnya, kawasan daerah penyangga Jakarta, yakni Kota Tangerang diperkirakan pada siang harinya terjadi hujan sedang, sedangkan pagi dan malam harinya cerah berawan dan berawan. Di kawasan Bekasi, cuaca pada pagi harinya berawan, sedangkan pada siang dan malam harinya diperkirakan terjadi hujan ringan hingga hujan ringan.

Kemudian di wilayah Depok cuaca pada pagi, sidang, dan malam harinya diperkirakan terjadi hujan sedang hingga hujan ringan. Lalu, di Kota Bogor cuaca pada pagi harinya diperkirakan dalam kondisi cerah berawan, sedangkan pada siang dan malam harinya terjadi hujan disertai petir hingga hujan intensitas ringan.

Sementara itu, berdasarkan Twitter resmi Dinas Sumber Daya Air DKI Jakarta @DinasSDAJakarta, terpantau tinggi muka air di Jakarta dan sekitarnya pada Sabtu (25/3/2023) pagi sekitar pukul 04.00 WIB umumnya dalam kondisi normal, yakni di Bedungan Air Pesanggrahan, Angke Hulu, Katulampa, Depok, Manggarai, Krukut Hulu, Karet, Waduk Pluit, Cipinang Hulu, Sunter Hulu, dan Pulogadung. Bendungan Air Pasar Ikan dan PA Marina dalam kondisi siaga.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2169 seconds (0.1#10.140)