Peduli Anak Disabilitas, Maucash Donasikan Bantuan ke Yayasan Sayap Ibu Jakarta

Jum'at, 24 Maret 2023 - 14:00 WIB
loading...
Peduli Anak Disabilitas, Maucash Donasikan Bantuan ke Yayasan Sayap Ibu Jakarta
Maucash melakukan kegiatan CSR dengan memberikan bantuan dana dan barang kebutuhan sehari-hari kepada Yayasan Sayap Ibu cabang Jakarta. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Maucash melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan dana dan barang kebutuhan sehari-hari kepada Yayasan Sayap Ibu cabang Jakarta. Yayasan Sayap Ibu merupakan yayasan yang peduli terhadap perlindungan, perawatan, serta pengasuhan anak disabilitas .

Dalam kegiatan ini, perwakilan Maucash dan perwakilan Yayasan Sayap Ibu berkumpul di kantor yayasan untuk menyerahkan donasi , belum lama ini. Paket donasi yang diberikan berisi makanan, minuman, dan perlengkapan kebersihan.
Baca juga: Penyandang Disabilitas Korban Bencana Terima Bantuan Kursi Roda Adaptif

Digital Marketing Manager dan Customer Relation Manager Maucash Lalavenya Sara mengatakan kegiatan CSR ini merupakan cara kami merayakan Tahun Baru 2023 sekaligus menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

“Kami berharap donasi dapat membantu Yayasan Sayap Ibu cabang Jakarta dalam melaksanakan program-programnya dan memberikan kebaikan bagi masyarakat," ujarnya.

Kepala Panti Yayasan Sayap Ibu cabang Jakarta Lily mengucapkan terima kasih atas donasi yang diberikan Maucash. “Donasi ini sangat membantu yayasan dalam menjalankan berbagai program dan memperbaiki kualitas hidup anak-anak disabilitas lebih baik lagi,” ucapnya.

Adanya CSR ini, Maucash menunjukkan komitmen dalam membantu masyarakat sekitar dengan penuh kepedulian. Perusahaan tidak hanya memberikan manfaat bagi masyarakat, tapi juga bagi perusahaan itu sendiri.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1635 seconds (0.1#10.140)