Relawan Disabilitas Deklarasi Dukung Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta

Sabtu, 12 Oktober 2024 - 21:18 WIB
loading...
Relawan Disabilitas...
Yayasan Disabilitas Kreatif Indonesia (YDKI) mendeklarasikan dukungannya terhadap paslon nomor urut 1, Ridwan Kamil dan Suswono (RIDO) pada Pilkada Jakarta 2024. Foto/SINDOnews/felldy asyla utama
A A A
DEPOK - Yayasan Disabilitas Kreatif Indonesia (YDKI) sebagai organ relawan mendeklarasikan dukungannya terhadap pasangan calon nomor urut 1, Ridwan Kamil dan Suswono (RIDO) pada Pilkada Jakarta 2024.

"Kita hari ini deklarasi untuk mendukung Bapak atau Bang Ridwan menjadi nomor 1 di Jakarta," kata selaku Ketua Umum YDKI Osmiyati usai deklarasi dukungan di Kantor DPD Partai Golkar Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (12/10/2024).

Dukungan itu diberikan bukan tanpa alasan. YDKI melihat program yang ditawarkan pasangan Ridwan Kamil-Suswono ini pro terhadap kaum disabilitas.

Seperti halnya, jika terpilih kelak memimpin Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono akan memastikan membuka ruang bagi kaum disabilitas untuk mendapatkan hak yang sama untuk dapat bekerja di Jakarta.

Selain itu, Osmiyati juga menyambut baik program yang ditawarkan di sektor pendidikan, dengan memastikan sekolah dasar hingga menengah secara gratis. Menurutnya, hal ini juga dapat membantu kaum disabilitas.

"Kita mendukung Abang Ridwan Kamil itu program-program sangat bagus, dan kami sangat mendukung program-program itu. Semoga benar-benar tersalurkan dan benar-benar amanah untuk teman-teman kita disabilitas juga," ujarnya.

Tak hanya YDKI, ada lima organ relawan lainnya yang turut mendeklarasikan dukungan terhadap Ridwan Kamil-Suswono. Organ relawan itu di antaranya Star RIDO, Rajawali Bintang Timur 08, ⁠Persatuan Garda Nusantara (Pegasus), Komunitas UMKM Jaksel dan ⁠Baju RIDO.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0794 seconds (0.1#10.140)