Anggota TNI AL Diduga Jadi Korban Penganiayaan Pak Ogah di Cilandak, Begini Kronologinya

Jum'at, 24 Maret 2023 - 09:51 WIB
loading...
Anggota TNI AL Diduga Jadi Korban Penganiayaan Pak Ogah di Cilandak, Begini Kronologinya
Seorang anggota TNI Angkatan Laut (AL) diduga menjadi korban pengeroyokan oleh Pak Ogah di Cilandak, Jakarta Selatan. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Seorang anggota TNI Angkatan Laut ( AL ) diduga menjadi korban pengeroyokan di Cilandak, Jakarta Selatan. Korban diduga dikeroyok oleh Pak Ogah atau pengatur lalu lintas.

Kejadian itu terjadi pada Rabu 22 Maret 2023 sekitar pukul 17.00 WIB, di persimpangan Kompleks DDN Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan.

“Telah terjadi aksi kekerasan dan penganiayaan yang dilakukan oleh terduga pelaku atas nama Saudara R alias B (Pak Ogah Jalanan),” kata Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama Julius Widjojono dalam keterangannya, Jumat (24/3/2023).

Dijelaskan Julius, kejadian itu bermula saat korban awalnya ingin melintas di persimpangan. Namun, terduga pelaku diduga menghadang atau menutup jalan korban. Akibatnya, terjadi perselisihan yang berujung pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban.



“Kronologi singkat bahwa Anggota TNI AL hendak melintasi persimpangan yang kondisi lalu lintas cukup padat. Saudara R alias B menutup jalan sehingga terjadi perselisihan yang menyebabkan kekerasan atau penganiayaan,” tuturnya..

Lebih lanjut, Julius mengatakan, terduga pelaku sudah diamankan dan kasus penganiayaan ini sudah ditangani oleh Polres Metro Jakarta Selatan.

“Informasi dari Polsek Cilandak bahwa terduga pelaku saat ini diamankan dan diproses oleh Polres Jakarta Selatan,” jelasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2156 seconds (0.1#10.140)