Ungkap Kematian Editor Metro TV, Polisi Tunggu Hasil Puslabfor

Sabtu, 18 Juli 2020 - 10:30 WIB
loading...
Ungkap Kematian Editor Metro TV, Polisi Tunggu Hasil Puslabfor
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Polisi hingga saat ini masih menanti hasil penelitian dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri terkait dengan hanphone dan sidik jari dalam kasus kematian editor Metro TV, Yodi Prabowo . Sebelumnya, jenazah Yodi ditemukan warga di pinggir Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road (JORR) Pesanggrahan, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta, Jumat pekan lalu.

"Kita buka semua, handphonennya kita masih menunggu hasilnya, termasuk Labfor tentang sidik jari di pisau yang ditemukan itu, juga CCTV yang tengah diteliti," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Sabtu (18/7/2020). ( )

Menurutnya, hasil Puslabfor Polri tentang isi handphone, sidik jari, dan CCTV itu diharapkan bisa segera keluar dua hari ke depan. Dengan begitu, dia juga berharap, ada petunjuk yang bisa mengungkap kasus kematian Yodi karena hingga kini kasus kematian itu masih minim bukti-bukti.

"Kita terus dalami semuanya ya, termasuk keterangan saksi-saksi," katanya. ( )

Sekadar diketahui, karyawan Metro TV bernama Yodi Prabowo ditemukan dalam kondisi telah tewas di pinggira Jalan Tol JORR, Pesanggrahan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Dari hasil autopsi di tubuh korban, ditemukan sejumlah luka bekas benda tajam di bagian leher dan dadanya serta pisau dapur. Diduga, Yodi menjadi korban pembunuhan. (Baca Juga: Pembekalan 100 Wirausaha Pemuda di Tengah Pandemi Covid-19)
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2013 seconds (0.1#10.140)