3 Bioskop Legendaris di Bekasi, Nomor Buncit Sarang Makhluk Astral

Jum'at, 17 Maret 2023 - 10:00 WIB
loading...
A A A
Harga yang murah, bioskop ini menjadi alternatif warga untuk menonton sejumlah film terbaik pada era tahun 1970-1990.

2. Bioskop Mini Theater Cikarang

Tak jauh dari lokasi pertama, bioskop ini juga berada di Jalan Yos Sudarso tepatnya di Simpang Jalan Kapten Sumantri yang berjarak kurang lebih 500 meter dari Bioskop Pasar Cikarang. Bioskop ini dulu menawarkan tiket menonton paling murah dari bioskop lainnya.

Harga tiket Rp300-500 membuat masyarakat antusias untuk menonton. Bioskop ini juga dikenal dengan istilah bioskop misbar (gerimis bubar). Sebab, atap bangunan bioskop ini hanya menggunakan seng yang menutupinya kerap bolong.



Sehingga jika hujan turun airnya bocor ke penonton yang membuat penonton bubar. Bioskop ini juga menjadi favorit muda-mudi berseragam sekolah untuk menonton film. Sayangnya,filmnya yang disajikan tidak secepat tayang di bioskop lainnya.

3. Bioskop Mulia Theater

Terakhir, bioskop yang berada di Jalan Gatot Subroto ini berjarak kurang lebih 300 meter dari bioskop Mini Theater Cikarang. Bioskop ini juga digambarkan sebagai bioskop paling besar dengan segala fasilitasnya yang sangat mewah kala itu.

Bioskop ini dikenal dengan nama Mulia Cikarang ini memiliki dua layar (theater) dan terkenal bioskop paling nyaman. Tak ayal, harga tiket yang dijual lebih mahal dari dua bioskop lainnya mulai kisaran harga Rp2.000-Rp3.000 tergantung film yang ditayangkan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3295 seconds (0.1#10.140)