ABG Perempuan 16 Tahun di Sunter Diduga Diculik Teman Facebook

Jum'at, 17 Maret 2023 - 03:17 WIB
loading...
ABG Perempuan 16 Tahun di Sunter Diduga Diculik Teman Facebook
Rekaman CCTV saat WY (16) bersama pria yang diduga pelaku penculikan di Sunter, Jakarta Utara. Foto/Tangkapan Layar/IG @lensa_berita_jakarta
A A A
JAKARTA - Seorang remaja perempuan WY (16) diduga menjadi korban penculikan orang yang baru dikenalnya melalui akun Facebook . Korban terakhir kali terlihat di RPTRA Sunter, Jakarta Utara.

Informasi dugaan penculikan ini diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta. "Kenalan lewat Facebook dan baru 15 hari diJakarta, seorang gadis diduga diculik oleh orang tak dikenal di Kawasan Sunter Jakarta Utara," tulis akun tersebut dikutip SINDOnews pada Jumat (17/3/2023).

Akun Instagram ini juga mengunggah rekaman CCTV saat korban beremu dengan pelaku di RPTRA Sunter Muara, Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Sabtu, 11 Maret 2023. Tak itu saja, korban dan pelaku juga terekam kamera ponsel milik warga yang tengah bermain di area RPTRA tersebut.

Orang tua korban, Bambang Sriyanto (39) mengatakan, sang buah hati baru 15 hari tinggal di Jakarta. "Dia janjian sama seseorang yang dikenal lewat Facebok pada Jumat, 10 Maret 2023 lalu," katanya.


Pada Sabtu, 11 Maret 2023, WY bersama teman tetangganya pergi ke RPTRA Sunter Muara untuk bertemu pria tersebut. Sejak itu hingga hari ini WY tak pernah pulang ke rumahnya di Jalan Sunter Muara Dalam Tiga.

"Saya sudah lapor ke Polres Jakarta Utara. Mudah-mudahan anak saya segera pulang dalam keadaan sehat dan selamat," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6049 seconds (0.1#10.140)