Pelaku Penusukan yang Tewaskan Juru Parkir di Pasar Tasik Cideng Ditangkap

Kamis, 16 Maret 2023 - 19:58 WIB
loading...
Pelaku Penusukan yang Tewaskan Juru Parkir di Pasar Tasik Cideng Ditangkap
Pelaku penusukan tukang parkir hingga tewas di Pasar Tasik, Cideng, ditangkap jajaran Polres Metro Jakarta Pusat dan Polsek Metro Gambir di kawasan Cengkareng. Foto: Irfan Maulana/MPI
A A A
JAKARTA - Pelaku penusukan tukang parkir hingga tewas di Pasar Tasik, Cideng, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, ditangkap. Jajaran Polres Metro Jakarta Pusat dan Polsek Metro Gambir menangkap pelaku berinisial HR (46) di kawasan Cengkareng.

"Iya, betul. Pelaku baru saja kita amankan di daerah Cengkareng. Sekarang kita lagi mendalami motif pelaku," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Hady Saputra Siagian, Kamis (16/3/2023).

Sementara Pengelola Pasar Tasik Heru Nuryaman menyebutkan, pelaku dan korban merupakan tukang parkir yang biasa mangkal di Blok F Pasar Tanah Abang.



"Penusukannya benar kejadian di pasar, cuma motifnya belum ketahuan. Itu di luar dari orang-orang saya (Pasar Tasik). Korban dan pelaku itu tukang parkir di depan Blok F Pasar Tanah Abang," kata Heru.

Heru menegaskan penusukan terhadap tukang parkir itu tidak berkaitan dengan Pasar Tasik. "Untuk masalah keterkaitan kejadian, tidak ada kaitannya dengan Pasar Tasik," tegasnya.

Sebelumnya, tukang parkir berinisial SRS (45) ditemukan tergeletak bersimbah darah di Pasar Tasik. Kapolsek Metro Gambir Kompol Mugia Yarry Junanda mengatakan peristiwa ini terjadi pada pukul 10.00 WIB. Saat itu, SRS dikejar oleh pelaku sebelum penusukan terjadi.

"Ditusuk dua kali di area perut, satu kali di dada, dan satu kali di pinggang. Habis melakukan penusukan,si pelaku melarikan diri," jelas Mugia.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)