Jadi Korban Begal di Kabupaten Bekasi, Kurir Paket Disabet Golok

Kamis, 16 Maret 2023 - 16:01 WIB
loading...
Jadi Korban Begal di Kabupaten Bekasi, Kurir Paket Disabet Golok
Seorang kurir paket menjadi korban begal di Jalan Perumahan Vila Gading Harapan, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Rabu 15 Maret 2023. Foto: MPI/Ade Suhardi
A A A
JAKARTA - Seorang kurir paket menjadi korban begal di Jalan Perumahan Vila Gading Harapan (VGH), Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi , Rabu 15 Maret 2023 sekitar pukul 22.00 WIB. Korban bernama Eko Suryono (36), mengalami luka robek di bagian tangan kanan akibat sabetan senjata tajam.

Kanit Reskrim Polsek Babelan AKP Witrionaldi mengatakan, saat itu korban sedang merapikan paket di TKP. Tidak lama kemudian datang dua pelaku dengan menggunakan sepeda motor yang tidak diketahui nomor pelatnya langsung meminta korban untuk menyerahkan ponsel dan tasnya.

"Karena korban tidak mau menyerahkan, salah satu pelaku tersebut mengayunkan sajam jenis golok ke arah korban," kata Witri dalam keterangannya, Kamis (16/3/2023).



Witri mengatakan, setelah korban tak berdaya akibat sabetan sajam tersebut, pelaku langsung merampas tas milik Eko yang berisi uang Rp10 juta. Tidak hanya itu, kata dia, pelaku juga membawa kabur HP korban merek Samsung.

"Pelaku merampasnya saat korban yang tidak berdaya, lalu pelaku berhasil membawa kabur tas yang berisi uang dan HP milik korban," tuturnya.

Atas kejadian pembegalan itu, korban mengalami kerugian hampir mencapai Rp11.400.000. "Kami langsung membawa korban untuk visum dan membuat laporan polisi. Sedangkan pelaku sedang kami buru," katanya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)