Penampakan APA Mantan Pacar Mario Dandy Tiba di Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Kamis, 16 Maret 2023 - 11:59 WIB
loading...
Penampakan APA Mantan Pacar Mario Dandy Tiba di Polda Metro Jaya, Ada Apa?
Saksi APA (dua kiri), mantan pacar Mario Dandy Satriyo mendatangi Polda Metro Jaya, Kamis (16/3/2023). Foto: MPI/Riyan Rizki
A A A
JAKARTA - Saksi APA, mantan pacar Mario Dandy Satriyo mendatangi Polda Metro Jaya , Kamis (16/3/2023). APA ikut terbawa-bawa kasus penganiayaan anak pejabat Ditjen Pajak terhadap korban D, anak pengurus GP Ansor.

APA didampingi tim kuasa hukumnya. APA mengenakan baju blouse putih, celana hitam, dan bermasker putih.

Belum diketahui pasti tujuan kedatangan APA bersama kuasa hukumnya ke Polda Metro Jaya hari ini.
Baca juga: Mario Dandy Kerap Hubungi Saksi APA meski Tak Lagi Berpacaran, Ada Apa?

Sebelumnya, kuasa hukum APA, Sumantap Simorangkir mengungkapkan kliennya tidak mengetahui sama sekali soal rencana Mario Dandy menganiaya korban D.

“Klien kami tidak mengetahui sama sekali adanya suatu perencanaan dan atau apa pun tentang kejadian yang viral tersebut,” kata Sumantap, Minggu (12/3/2023).

Kliennya keberatan dikarenakan terus dikait-kaitkan dengan kasus penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy. Sebab, saat kejadian kliennya tidak berada di tempat kejadian perkara (TKP).

“Sebagai keterangan saja dan patut diketahui bahwa benar APA adalah teman Mario Dandy kira-kira sejak Oktober 2021 dan pada waktu itu berlanjut menjadi teman dekat (istilahnya pacar),” ujar Sumantap.

“Dan pertemanan dekat itu akhirnya selesai (putus/tidak berlanjut) sejak Oktober 2022,” sambungnya.

Setelah mengakhiri hubungan itu APA tidak pernah menjalin komunikasi justru Mario Dandy yang beberapa kali menghubunginya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1619 seconds (0.1#10.140)