Dugaan Pelecehan Terhadap AG, Polisi Akan Periksa Ponsel D

Rabu, 15 Maret 2023 - 15:37 WIB
loading...
Dugaan Pelecehan Terhadap AG, Polisi Akan Periksa Ponsel D
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. Foto/MPI/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya akan memeriksa handphone milik D anak petinggi GP Ansor. Pemeriksaan ini terkait pengakuan Mario Dandy Satriyo jika korban melakukan pelecehan terhadap AG.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, penyidik selalu bekerja menggunakan metode Scientific Crime Investigation (SCI) sesuai dengan arahan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran.

“Segala pernyataan yang dijadikan suatu keterangan di BAP tentu tidak akan luput dari penyidik. Kapolda selalu menekankan SCI antara teknis dan prosedur,” kata Trunoyudo kepada wartawan, Rabu (15/3/2023).

Dia meminta semua pihak menunggu proses yang saat ini sedang berlangsung. Termasuk pengakuan tersangka Mario Dandy yang menyebutkan korban melakukan pelecehan.


“Terkait keterangan verbal atau keterangan-keterangan saksi, keterangan tersangka semua itu masuk dalam BAP, tentu kita tunggu semua,” ucapnya.

Dugaan pelecehan itu terungkap saat rekonstruksi penganiayaan yang dilakukan Mario Dandy terhadap D. Dalam diaolog antara Mario Dandy dengan saksi N, tersangka menyatakan jika korban melakukan pelecehan terhadap AG.

“Saat saya tahu ini David, saya tanya ‘Kamu apakan teman anak saya?’ ujar saksi N.

“Dia (korban) melecehkan adik saya tante,” tutur N memeragakan ucapan MDS pada malam kejadian.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1031 seconds (0.1#10.140)