Di Hadapan Saksi N, Mario Dandy Sebut D Lakukan Pelecehan Terhadap Adik Temannya

Jum'at, 10 Maret 2023 - 19:59 WIB
loading...
Di Hadapan Saksi N, Mario Dandy Sebut D Lakukan Pelecehan Terhadap Adik Temannya
Saksi N saat memeragakan adegan menolong korban D usai dianiaya Mario Dandy Satriyo. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Mario Dandy Satriyo menyampaikan alasan melakukan penganiayaan terhadap D di hadapan N ibunda dari R yang merupakan teman korban. Mario Dandy beralasan korban melakukan pelecehan terhadap adik temannya.

Dalam rekonstruksi yang digelar di Kompleks Green Permata Residence, Jakarta Selatan, terdapat adegan saat N menghentikan aksi kekerasan tersebut. N berteriak dari balkon rumahnya.

Selanjutnya N bergegas keluar dari rumah untuk menghampiri lokasi penganiayaan. “Saya tunjuk pelaku, saya tanya ‘siapa kamu? Ngapain kamu di sini? Saya pemilik rumah di sini,” kata saksi N sembari memeragakan pada Jumat (10/3/2023).

N yang mengetahui korban penyiksaan adalah teman anaknya, langsung menanyakan apa yang sudah dilakukan para tersangka terhadap korban.“Saat saya tahu ini D. Saya tanya ‘Kamu apakan teman anak saya?’ ujar N.

“Dia (korban) melecehkan adik teman saya tante,” tutur N menirukan ucapan Mario Dandy pada malam kejadian. Adik teman yang dimaksud Mario Dandy ialah AG sang kekasih.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya telah menggelar rekonstruksi penganiayaan Mario Dandy Satriyo terhadap D anak pengurus GP Ansor. Sebanyak 40 adegan diperagakan dalam rekonstruksi yang digelar di Kompleks Green Permata Residence, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat (10/3/2023).

"Dari 37 adegan yang kita siapkan, tadi berkembang menjadi 40 adegan. Adegan ke-40 terbagi menjadi dua karena angelnya berbeda, 40 A dan 40 B," ungkap Dirreskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi pada wartawan, Jumat (10/3/2023).

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)