KRL Nambo-Jakarta Kota Gangguan Teknis, Penumpang Menumpuk di Stasiun Depok

Senin, 13 Maret 2023 - 09:18 WIB
loading...
KRL Nambo-Jakarta Kota Gangguan Teknis, Penumpang Menumpuk di Stasiun Depok
Penumpukan penumpang KRL Commuter Line terjadi di Stasiun Depok pada Senin (13/3/2023). Foto/Tangkapan Layar/IG @jktinfo
A A A
JAKARTA - Penumpukan penumpang KRL Commuter Line terjadi di Stasiun Depok pada Senin (13/3/2023). Penumpukan ini akibat KRL relasi Nambo-Jakarta Kota mengalami gangguan di stasiun tersebut.

Penumpukan penumpang KRL ini diunggah akun Instagram @jktinfo. "Terdapat pengecekan rangkaian pada KA D1/13823 (Nambo-Jakarta Kota) di Jalur 1 Stasiun Depok, saat ini dalam penanganan petugas," tulisa kun tersebut dikutip MPI. Dalam foto yang diunggah akun Instagram tersebut terlihat ribuan penumpang menumpuk di peron Stasiun Depok.


External Relations & Corporate Image Care KAI Commuter Leza Arlan mengatakan, KRL relasi Nambo-Jakarta Kota mengalami gangguan sehingga tidak dapat melanjutkan perjalanan.

"Terjadi kendala teknis pada sarana rangkaian D1/13823 jurusan Nambo-Jakarta Kota di Stasiun Depok," kata Leza saat dikonfirmasi. Petugas langsung melakukan pengecekan untuk perbaikan rangkaian kereta api.

"Karena tak dapat melanjutkan perjalanan, penumpang dialihkan ke KRL dengan nomor KA 4107 relasi Depok - Jakarta Kota di peron 2," ucapnya.

KAI Commuter mengimbau kepada seluruh pengguna untuk tetap mengutamakan keselamatan, tidak memaksakan diri masuk apabila kondisi kereta sudah penuh dan ikuti arahan petugas.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)