Jelang Konser BLACKPINK, Lalu Lintas di Sekitar Kawasan GBK Padat

Sabtu, 11 Maret 2023 - 16:31 WIB
loading...
Jelang Konser BLACKPINK, Lalu Lintas di Sekitar Kawasan GBK Padat
Kondisi lalu lintas di sekitar kawasan GBK mengalami kepadatan di sejumlah titik jelang konser grup vokal wanita asal Korea Selatan, BLACKPINK. Foto: MPI/Ari Sandita
A A A
JAKARTA - Kondisi lalu lintas di sekitar kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) mengalami kepadatan di sejumlah titik. Hal ini imbas adanya konser grup vokal wanita asal Korea Selatan, BLACKPINK , di GBK.

Pantauan SINDOnews, Jalan Jenderal Sudirman dari arah Jalan Panglima Polim menuju Senayan tampak padat merayap lantaran banyak kendaraan hendak menuju Jalan Pintu Satu Senayan.

Begitu juga sebaliknya, dari arah Jalan Asia Afrika menuju Jalan Pintu Satu Senayan, arus lalu lintas mengalami kepadatan.



Kepadatan arus lalu lintas juga terjadi di kawasan Jalan Asia Afrika menuju Jalan Gerbang Pemuda. Sebaliknya, dari arah Gatot Subroto menuju arah Jalan Gerbang Pemuda, juga mengalami kepadatan. Kepadatan terjadi tepat di seputaran pintu masuk SUGBK.

Jelang Konser BLACKPINK, Lalu Lintas di Sekitar Kawasan GBK Padat


Terlihat di sekitaran pintu masuk SUGBK banyak kendaraan roda dua dan roda empat yang menurunkan penumpang yang akan menyaksikan konser BLACKPINK.

Sejauh ini, belum ada pengalihan ataupun penutupan arus lalu lintas di sekitaran SUGBK. Kemacetan dinilau belum parah.



Polisi tampak sudah berada di sejumlah titik lokasi untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas.

Diketahui, konser BLACKPINK akan berlangsung di GBK pada Sabtu (11/3/2023) ini dan Minggu (12/3/2023. Konser rencananya mulai digelar sekitar pukul 19.00 WIB.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)