Viral Aksi Balap Mobil Liar di Grogol Dilempari Mahasiswa Trisakti

Jum'at, 10 Maret 2023 - 18:12 WIB
loading...
Viral Aksi Balap Mobil Liar di Grogol Dilempari Mahasiswa Trisakti
Sejumlah mahasiswa melempari mobil yang terlibat balap liar di Jalan Kyai Tapa, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Sejumlah orang melempari mobil yang diduga terlibat balap liar di Jalan Kyai Tapa dekat Kampus Trisakti, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Jumat (10/3/2023) dini hari. Aksi pelemparan itu dipicu lantaran geram dengan aksi para pelaku balap liar.

Aksi pelemparan itu viral di media sosial setelah akun Instagram @merekamjakarta mengunggahnya. Dalam video disebutkan bahwa, para pengendara ditenggarai sedang kebut-kebutan hingga ditegur oleh warga.



”Informasi yang diterima Merekam Jakarta, orang-orang tersebut awalnya menegur para pengendara mobil yang kebut-kebutan,” tulis keterangan caption, Jumat (10/3/2023).



Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren Iptu Tri Baskoro Bintang membenarkan adanya peristiwa itu. Menurut dia, 10 orangsudah diamankan dalam peristiwa itu. Saat ini kasus tersebut telah ditangani Polres Metro Jakarta Barat.



”Kita cuma dapat informasi ada balapan di Jalan Kyai tapa, Nah di Kyai Tapa itu juga dihalau sama anak-anak Trisakti, anak kampus, mahasiswa, terus mahasiswa ini mungkin emosi atau bagaimana terjadilah pelemparan batu apa segala macem itu,” katanya.

Bintang menjelaskan, pelaku pelemparan maupun balap merupakan mahasiswa.”Makanya mereka sepakat ya udah lah gak usah buat laporan atau bagaimana, intinya bikin pernyataan di Polres agar tidak mengulangi perbuatan itu,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)