6 Orang Korban Kebakaran di Grogol Petamburan Dirawat di RS Sumber Waras dan Tarakan

Minggu, 08 September 2024 - 11:46 WIB
loading...
6 Orang Korban Kebakaran...
Sebanyak enam orang menjadi korban kebakaran yang terjadi di Jalan Muwardi Raya, RT.07/ RW.04, Kelurahan Grogol, Grogol Petamburan, Minggu (8/9/2024) pagi. Foto/SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Sebanyak enam orang menjadi korban kebakaran yang terjadi di Jalan Muwardi Raya, RT.07/ RW.04, Kelurahan Grogol, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (8/9/2024) pagi. Korban dalam peristiwa tersebut mulai dari PNS hingga PPSU.

Kasiops Sudin Gulkarmat Jakbar, Syarifudin mengatakan, kebakaran yang terjadi tersebut diduga terjadi karena korsleting listrik. Sebanyak 17 unit dikerahkan dengan total 85 personil hingga berhasil dilakukan pendinginan.

"Enam korban di antaranya PNS Dony Kurniawan dan Pjpl M Wahyudi, dan PPSU Rano. Ketiganya dirawat di RS Sumber Waras," katanya dikutip, Minggu (8/9/2024).

Kemudian korban lainnya Arif Rochman dirawat di RS Sumber Waras, Umar Basari dirawat di RS Tarakan dan Ali Nurdin dilarikan di RS Sumber Waras.



Sebelumnya akun Instagram @humasjakfire sebuah bangunan semi permanen habis dilahap si jago merah. Kemudian, pemadaman mulai dilakukan sekira pukul 06.35 WIB.

"Lokalisir perambatan api berhasil dilakukan pada 07.14 WIB," tulis akun @humasjakfire.

"Pada pukul 07.31 hingga saat ini, tahap pendinginan dilakukan untuk mengurai material yang mudah terbakar," sambungnya.

Sebanyak 17 unit gabungan yang terdiri dari 15 Jakarta Barat dan 2 unit Dinas Gulkarmat DKI Jakarta dikerahkan untuk memadamkan api. Kemudian, 85 peronel dikerahkan dalam operasi pemadaman peristiwa kebakaran tersebut.
(maf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1056 seconds (0.1#10.140)