Heboh, Balap Mobil Liar di Jalur Kalimalang Bekasi Barat

Minggu, 12 September 2021 - 21:21 WIB
loading...
Heboh, Balap Mobil Liar di Jalur Kalimalang Bekasi Barat
Sebuah video memperlihatkan aksi balap mobil liar mobil yang terjadi di Jalan KH Noer Ali (Kalimalang) di Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi. Foto/Tangkapan Layar Instagram @infobekasi
A A A
BEKASI - Sebuah video memperlihatkan aksi balap mobil liar mobil yang terjadi di Jalan KH Noer Ali (Kalimalang) di Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi . Lokasi balap liar tersebut persis dekat dengan Tol Becakayu.

Alhasil, video tersebut menjadi viral setelah diunggah ke akun media sosial TikTok. Video yang diunggah oleh @rafiazhr memperlihatkan beberapa mobil tengah parkir di wilayah itu, dan sudah ditonton sebanyak 45,6 ribu tontonan dan 202 komentar. Video tersebut diunggah pada Sabtu (11/9/2021) malam dan menjadi perbincangan warganet.

Masih dalam video tersebut memperlihatkan 2 mobil berjenis minibus yang langsung melakukan aksi balap liar dengan cara drag rice di sepanjang Jalan Kalimalang tersebut. Selain itu ada beberapa 2 mobil lainnya yakni berjenis sport yang juga melakukan aksi balap liar. Ironisnya, tidak ada petugas di lokasi balap mobil liar tersebut. (Baca juga; Viral Percobaan Pembunuhan di Bekasi, Dipicu Perkara Utang Piutang )

Menanggapi hal itu, Kepala Kepolisian Sektor Bekasi Kota, Kompol Armayni belum memastikan video tersebut benar. Namun, petugas akan menindaklanjuti lebih lanjut mengenai hal itu dengan cara melakukan patroli dan akan berjaga di lokasi kejadian agar kejadian serupa tak terjadi terjadi kembali.”Kami tindak lanjuti dengan patroli,” katanya.

Saat ini, kata dia, petugas sudah melakukan koordinasi ke Dinas Perhubungan Kota Bekasi agar di wilayah tersebut dibuatkan garis kejut (gundukan kecil) di sekitar lokasi guna mengurangi laju kecepatan pengedara.”Kami sudah koordinasi untuk nantinya di wilayah itu dibuat garis kejut di lokasi, dan atas kejadian itu tetap kami tindak lanjuti,” tegasnya. (Baca juga; Pemilik Warung di Bekasi Semringah Terima BLT: Lumayan Buat Nambah Modal )
(wib)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1486 seconds (10.101#12.26)