D Terkapar, AG Kekasih Mario Dandy Menolak Ketika Diminta untuk Menolong Korban

Jum'at, 10 Maret 2023 - 17:53 WIB
loading...
D Terkapar, AG Kekasih Mario Dandy Menolak Ketika Diminta untuk Menolong Korban
Mario Dandy Satriyo memeragakan adegan menendang kepala D anak petinggi GP Ansor dalam rekonstruksi di Kompleks Green Permata, Pesanggrahan Jakarta Selatan. Foto/MPI/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - AG kekasih Mario Dandy Satriyo menolak memberikan pertolongan kepada D yang sudah dalam keadaan tak sadarkan diri. Hal ini terkuak setelah dilakukan rekonstruksi di Kompleks Green Permata, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Dalam rekonstruksi yang digelar Jumat (10/3/2023) ini ada adegan saat saksi N yang merupakan ibunda R teman D menghentikan penganiayaan tersebut. Saksi N berteriak dengan kencang dari rumahnya yang tak jauh dari lokasi penganiayaan.

N bersama sang suami menghampiri lokasi dan menlihat D sudah terkapar akibat dianiaya Mario Dandy. "Saksi ibu N berteriak woi, seketika itu juga anak AG mematikan kamera," kata tim penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya di lokasi.

Selanjutnya N meminta kepada AG untuk memberikan bantuan kepada korban yang sudah terkapar. Namun, AG menolak permintaan tersebut. Baca: Tolong D yang Terkapar Usai Ditendang Mario, Saksi N Menangis

“Saksi N meminta anak AG untuk pahanya ditaruh di bawah tangannya dan di bawah ke kepala korban. Tapi AG tidak mau hanya memberikan tangannya," ujar penyidik.

Sebelumnya diberitakan, Mario Dandy menendang kepala D menggunakan kaki kanan. Sebelum menendang Mario Dandy terlihat mengambil ancang-ancang.

Tersangka Shane dan kekasih Mario yakni, AG hanya menyaksikan Mario Dandy menendang kepala D. Selanjutnya Mario Dandy menginjak kepala D dengan kaki kanan.

Penyidik menduga usai ditendang itu lah, D tak sadarkan diri. Dalam reka adegan juga diketahui Mario Dandy sempat mengumpat dan memaki korban. Usai menendang dan menginjak kepala D, Mario Dandy melakukan selebrasi tendangan bebas.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)