AG Pacar Mario Tak Dihadirkan dalam Rekonstruksi Penganiayaan D, Pakai Pemeran Pengganti?

Jum'at, 10 Maret 2023 - 13:09 WIB
loading...
AG Pacar Mario Tak Dihadirkan dalam Rekonstruksi Penganiayaan D, Pakai Pemeran Pengganti?
AG, pacar Mario Dandy Satriyo yang berstatus anak berkonflik dengan hukum ditahan di Lembaga Penyelenggaraan Kesejahteraan Sosial (LPKS) usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Rabu (8/3/2023). Foto: MPI/Riyan Rizki
A A A
JAKARTA - Polisi tidak akan menghadirkan AG (15), pacar Mario Dandy Satriyo (20), tersangka kasus penganiayaan terhadap anak pengurus pusat GP Ansor berinisial D (17), dalam rekonstruksi pada hari ini. Apakah AG pakai pemeran pengganti?

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko terkait pemeran pengganti AG saat rekonstruksi bisa dilihat di tempat kejadian perkara (TKP).

“Nanti saja kita lihat (apakah AG pakai pemeran pengganti),” kata Trunoyudo saat dihubungi, Jumat (10/3/2023).

Kendati demikian, eks Kabid Humas Polda Jabar ini memastikan, tersangka Mario Dandy (20) dan Shane Lukas akan dihadirkan saat rekonstruksi. “Iya betul (Mario Dandy dan Shane Lukas hadir),” tambahnya.



Sebelumnya, polisi akan menggelar rekonstruksi terkait kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy (20) terhadap putra pengurus pusat GP Ansor, D (17), Jumat (10/3/2023).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menyebutkan, pacar Mario Dandy, AG tidak dihadirkan dalam rekonstruksi tersebut. “Iya (AG tidak hadir),” kata Trunoyudo saat dihubungi.

Trunoyudo menjelaskan, tidak dihadirkannya AG pada rekonstruksi kasus penganiayaan itu disebabkan oleh terkait sistem peradilan anak. “Terkait dengan sistem peradilan anak. Penyidik taat dan patuh pada sistem peradilan anak,” terangnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)