Polisi Tak Hadirkan Pacar Mario AG dalam Rekonstruksi Penganiayaan D

Jum'at, 10 Maret 2023 - 11:55 WIB
loading...
Polisi Tak Hadirkan Pacar Mario AG dalam Rekonstruksi Penganiayaan D
Polisi tidak akan menghadirkan pacar Mario AG dalam rekonstruksi penganiayaan putra GP Ansor, D (17) di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Foto: IG
A A A
JAKARTA - Polisi akan menggelar rekonstruksi terkait kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satriyo (20) terhadap anak pengurus pusat GP Ansor, D (17), Jumat (10/3/2023). Namun, pacar Mario AG tidak dihadirkan dalam rekonstruksi tersebut.

“Iya (AG tidak hadir),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko saat dihubungi, Jumat (10/3/2023).

Trunoyudo menjelaskan, tidak dihadirkannya AG pada rekonstruksi kasus penganiayaan itu disebabkan oleh terkait sistem peradilan anak.

“Terkait dengan sistem peradilan anak. Penyidik taat dan patuh pada sistem peradilan anak,” pungkasnya.



Sebelumnya berdasarkan informasi yang dihimpun oleh MNC Portal Indonesia, rekonstruksi tersebut akan dilakukan pada Jumat (10/3/2023) pukul 13.30 WIB di Perumahan Green Permata Residence, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Rekonstruksi itu juga dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko.

“Iya benar besok (rekonstruksi),” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko kepada wartawan, Kamis 9 Maret 2023.

Dijelaskan Trunoyudo, para pihak terkait mulai dari Mario Dandy Satryo (20), Shane Lukas (19) dan AG (15) juga dihadirkan dalam rekonstruksi tersebut.

“Jumlah adegan sementara masih sama (23) adegan,” ujarnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)