Siswa STBA LIA Jakarta yang Jadi Pelaku Ekonomi Kreatif Dapat Beasiswa

Kamis, 09 Maret 2023 - 16:35 WIB
loading...
Siswa STBA LIA Jakarta yang Jadi Pelaku Ekonomi Kreatif Dapat Beasiswa
Siswa STBA LIA Jakarta yang menjadi pelaku ekonomi kreatif mendapat beasiswa dari STBA LIA dan sepatu Kanky. Foto: Ist
A A A
JAKARTA - Siswa STBA LIA Jakarta yang menjadi pelaku ekonomi kreatif mendapat beasiswa dari STBA LIA dan sepatu Kanky. Beasiswa ini sebagai bentuk usaha peningkatan kompetensi bahasa asing pelaku ekonomi kreatif dengan mengusung gagasan Languagepreneur.

Penyerahan beasiswa dilakukan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno yang dihadiri Ketua STBA LIA Jakarta Siti Yulidhar Harunasari dan perwakilan sepatu Kanky Olga Felicia Cahyono di Gedung Sapta, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Saya excited sekali karena kolaborasi antara STBA LIA Jakarta, sepatu Kanky, dan Kemenparekraf menjadi kolaborasi yang gercep sekaligus bermanfaat," ujar Sandi Uno.
Baca juga: STBA LIA Jakarta Bantu Fasilitasi Warga Pancoran agar Peduli Lingkungan

Dia kemudian menginterview penerima beasiswa Kanky dan STBA Lia yakni Mohammad Jati Febriansyah, Ahmad Fauzan Syakir Pamungkas, serta Henry Siswoyo yang juga pegawai Kemenparekraf.

Sandi menanyakan visi misi, cita-cita, dan harapan ke depannya kepada 3 penerima beasiswa. Pertanyaan-pertanyaan tersebut dijawab oleh 3 penerima beasiswa dengan lugas dan lancar membuat Sandi semakin yakin jika kerja sama beasiswa ini akan membuahkan hasil bagus.

Olga Felicia Cahyono, perwakilan Kanky berharap beasiswa ini menjadi penggerak bagi perusahaan lainnya agar mau ikut mendukung kompetensi SDM Parekraf.

Pertemuan diakhiri penandatangan MoU antara STBA LIA Jakarta yang diwakili Siti Yulidhar dan pihak sepatu Kanky yang diwakili Olga Felicia Cahyono disaksikan Menparekraf Sandiaga Uno.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)